SILATURAHMI ANGGOTA POS RAMIL TAMI KE MASYARAKAT KAMPUNG SKOW MABO

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun hubungan kekeluargaan maka pada hari Kamis, 21 November 2019 pukul 08.40 WIT anggota Pos Ramil Tami dibawah pimpinan Serda I Gede Suteja (Baminlog Pos Ramil Tami) beserta satu tim  anggota Pos Ramil Tami telah berkunjung ke Rumah Ibu Lutensia Sunik di Kampung Skow Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, Kamis (21/11/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Serda I Gede Suteja (Baminlog Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST) berserta satu tim  personel Pos Ramil Tami dan Kel Ibu Lutensia Sunik (Pemilik Rumah). Adapun kegiatan yang dilakukan adalah ramah tamah antara anggota Pos dan masyarakat sekitar, saling memberikan informasi tentang daerah setempat, silaturahmi kepada masyarakat kp. Skow Mabo.

Supriyanto mengungkapkan bahwa kedatangan kami Satgas bertugas di Papua ini disamping untuk menjaga perbatasan, namun juga kami harus dekat dengan masyarakat karena kami tidak akan berhasil tanpa dukungan dari masyarakat.

Keluarga Lutensia Sunik juga menyampaikan cukup senang dengan kedatangan bapak-bapak TNI, pintu rumah kami selalu terbuka bagi siapapun termasuk bapak-bapak TNI yang datang saat ini. Semoga silaturahmi ini akan senantiasa terjalin dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *