RAPAT KOORDINASI TENTANG RENCANA KUNJUNGAN MENDAGRI DAN PANGLIMA TNI

Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Rencana Kunjungan Kerja MENDAGRI dan Panglima TNI ke Perbatasan RI-PNG tepatnya di Kampung Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Jum’at (22/11/2019).

Rapat koordinasi yang diadakan ini tidak lain selain Rapat Koordinasi tentang Perkembangan Situasi dan Kondisi di Wilayah Perbatasan RI-PNG dan juga untuk persiapan Kunjungan Kerja dari MENDAGRI dan Panglima TNI.

Turut hadir dalam rapat ini Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol. (Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST), Kapten Laut Sudiro (Danpos AL Wilayah Skouw), Lettu Inf. L. Meraudje (Danramil 1701/22-Muaratami), Iptu Kasrun (Kasubpospol Skouw), AKP Jubelina Wali SH, MH (Kapolsek Muara Tami), Lettu Inf Santo (Dantim Satgasbant Pamtas RI-PNG), Para Pa Staf Pos Kotis Skouw Yonif 713/ST dan Serma Nursulthan A’raf (Danpos Skouw Deninteldam XVII/Cenderawasih).

Rapat dipimpin oleh Letkol Inf Dony Gredinand (Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST) Adapun Hasil Rapat yang telah dilaksanakan yaitu terkait mengenai rencana kunjungan Panglima TNI ke Wilayah Perbatasan RI-PNG menjelang 1 Desember 2019, diharapkan kepada rekan-rekan aparat dari Kepolisian agar mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan terutama mengenai Pengamanan Wilayah kunjungan kerja yang akan dilaksanakan. Rapat koordinasi ini diadakan agar menjalin hubungan yang baik antara Satgas Pamtas dengan aparat terkait yang ada di Wilayah Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *