TIGA KOMANDAN SATGAS IKUT TARIK TAMBANG DALAM RANGKA HUT KE 56 KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

Hari Ulang Tahun ke 56 Korem 172/Praja Wira Yakthi jatuh pada tanggal 7 November yang lalu dan baru dirayakan pada hari ini bersama seluruh jajaran Korem 172/PWY. Perayaaan HUT kali ini dilaksanakan dengan konsep acara Family Gathering yang diselenggarakan di Pantai Holtekamp Kota Jayapura Provinsi Papua, Jumat (22/11/2019).

Danrem dan rombongan datang dengan menggunakan jalur laut mengendarai kapal dan langsung mendarat di pantai Holtekamp. Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Jonathan  Binsar Parluhutan Sianipar (Danrem 172/PWY), Letkol Inf Jefry Antonius Bojoh (Kasrem 172/PWY), Letkol Inf Dony Gredinand,S.H., M.Tr.Han., M.l.Pol (Danyonif 713/ST), Letkol Inf Ari Sutrisno (Danyonif Raider 300/BJW), Letkol Inf Wira Muharromah, S.H.,psc (Danyonif R 509 Kostrad), para Dandim jajaran Korem 172/PWY, para Kasi Korem 172/PWY dan seluruh keluarga Jajaran Korem 173/PWY.

Dalam acara kali ini banyak lomba-lomba yang diperlombakan termasuk didalamnya tarik tambang. Tiga Danyonif Satgas Pamtas Sektor Utara ikut terlibat didalamnya. Dengan lomba dilaksanakan di tepi pantai Holtekamp yang mengakibatkan semua peserta terkena semburan ombak.

Danrem dalam sambutannya mengungkapkan bahwa beliau mencoba membuat suasana baru dalam perayaan kali ini kalau biasanya HUT dirayakan dengan upacara ceremonial namun kali ini dilaksanakan dengan suasana keakraban, dalam sambutannya Danrem menyampaikan untuk memperkokoh hubungan antar keluarga dibawah jajaran Korem 172/PWY, membangun hubungan keluarga yang harmonis karena mustahil dapat melaksanakan tugas dengan baik jika keluarga tidak harmonis, tambahnya lagi untuk selalu mendidik anak-anak dengan baik karena anak merupakan titipan dari Tuhan bagi kita. Keberadaan kita di Papua untuk masyarakat Papua dan mari kita membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Papua karena kita lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *