SERDA KURNIAWAN BERSAMA SATU REGU POS KOTIS

Pada hari Senin, 25 November  2019 pukul 14.00 WIT Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama melaksanakan pemeriksaan bertempat di Jln. Trans Papua RI-PNG di depan Pos Kotis Skouw pimpinan Serda  Kurniawan Jabatan Danru 2 Ton Waltis bersama satu regu anggota Pos Kotis.

Adapun hasil yang di dapat dalam pelaksanaan pemeriksaan ini yaitu 8 botol miras dengan keterangan  7 kaleng bir Bintang dan 1 botol Anggur merah yang didapat dari masyarakat dengan inisial M W umur  34 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan  Karyawan Swasta alamat  Kecamatan Kuari Kabupaten Tolikara

Yang bersangkutan membawa mobil jenis Avanza warna Silver dengan Nopol PA 1812 AO dari arah PNG menuju Jayapura dan menurut pengakuannya minuman ini untuk di konsumsi sendiri. Demi keamanan miras  tersebut di amankan di Pos Kotis Skouw.

Serda Kurniawan menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan atau mengkonsumsi Miras, kalau masyarakat membawa miras dan kami amankan jangan salahkan kami karena kami satgas telah berkomitmen bahwa kami akan memberantas yang namanya miras tidak ada pilihan selain stop miras dan sejenisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *