PENGOBATAN DOOR TO DOOR MASYARAKAT ARSO 1 KEEROM PAPUA

Setiap orang pasti menginginkan tubuhnya sehat, namun untuk mencapai tubuh yang sehat itu tidak lah mudah namun sulit, untuk mewujudkan tubuh yang baik itu perlu adanya kepedulian perorangan karena ketika badan sakit maka akan mengganggu setiap aktivitas kita. Sehingga kita tidak dapat bekerja dengan maksimal. Melihat hal itu maka Satgas merasa peduli terhadap kesehatan masyarakat sehingga Satgas melaksanakan pengobatan dengan mendatangi masyarakat ke rumah-rumah mereka  di Jl. Anggrek Arso 1 Kecamatan Arso Barat Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Selasa (26/11/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Peltu I Dewa Agung (Dansi Kes Satgas Yonif 713/ST), Serda Faisal (Bamontir Satgas Yonif 713/ST), Prada Muhammad (Takes Satgas Yonif 713/ST) dan Prada Khairil  (Takes Satgas Yonif 713/ST)

Dalam pengobatan ini ada beberapa masyarakat yang di obati diantaranya Ibu Wakoner umur 25 tahun dengan keluhan pegal-pegal tensi 110/70 dengan pemeriksaan tersebut maka Tim Kesehatan memberikan obat Vitamin Horvita G; bapak Oni umur 43 tahun dengan keluhan Nyeri Tulang Belakang tensi 100/70 obat yang di berikan Asam Efenamat, Vitamin dan Amoxilin; dan bapak Galeho umur 45 tahun tensi 130/80 keluhan Asam Urat obat yang diberikan Allopurinol dan Vitamin.

Ibu Wakoner sangat bersyukur di datangi dan diberikan pengobatan oleh bapak-bapak TNI Pos Kout semoga saya akan lebih cepat sembuh dan bapak-bapak TNI akan senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sampai selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *