TERKENA SABETAN PARANG SAAT KERJA YOSUA MENDAPATKAN PENGOBATAN DARI TNI

Seorang warga di Kampung Yetti Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom Provinsi Papua mengalami kecelakaan kerja saat melaksanakan pembersihan di sekitaran rumahnya, teman korban pun langsung mengantarkan ke Pos Yetti guna mendapat pertolongan, Selasa (26/11/2019).

Dalam keterangan rekannya, korban bernama Josua Yambori mengalami luka karena sabetan benda tajam dari parang yang dipakainya pada saat kerja. Tak hanya diam, personel Pos Yetti Satgas Yonif 713/Satya Tamapun segera memeriksa luka dan langsung memberikan pengobatan tanpa menunggu lama.

Pengobatanpun tak cukup lama karena dengan tanggapnya personel dibawah naungan Danki Letda Inf Sudirman dengan segala keahlian dan ilmu kesehatannya langsung dilaksanakan pertolongan pertama. Sebelum pengobatan selesai Sudirman mengatakan “Korban kecelakaan diduga karena kelalaian dalam bekerja entah itu melamun atau bisa jadi terlalu semangat”, tandasnya untuk itu diharapkan masyarakat lebih berhati-hati dalam bekerja.

Josua Yambori (25 tahun) dalam kejadian ini mendapat nasehat baik dari Sudirman agar supaya lebih berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas yang menyangkut dengan benda tajam. Diakhir rekan korban serta Josua menyampaikan banyak terimakasih atas pertolongan yang dilakukan oleh Anggota Pos Yetti, sudah banyak dedikasi dan pertolongannya kepada warga Kampung Yetti. Kita tak bisa balas dengan rupiah ataupun barang berharga lainnya namun kita hanya bisa membalas dengan doa yang tulus kepada personel Satgas agar selalu diberi keselamatan dan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *