KERJA BAKTI PEMBERSIHAN SALURAN AIR DI PANTI ASUHAN SYALOOM ARSO 8

Musim penghujan sudah mulai tiba untuk itu semua saluran-saluran air harus segera dibersihkan sehingga ketika hujan turun tidak menghambat aliran air yang dapat menyebabkan banjir. Melihat keadaan itu maka Satgas Yonif 713/ST Pos Kout melaksanakan pembersihan saluran air yang terdapat di wilayah Panti Asuhan Syaloom Arso 8 Kecamatan Arso Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Kamis (28/11/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST), Serda Handoko (Baminlog Satgas Yonif 713/ST), Serda Faisal (Bamontir Satgas Yonif 713/ST), Pratu Very (Ta Provost Satgas Yonif 713/ST) dan Para personel Pos Kout (KM 31).

Serda Handoko menyampaikan bahwa pembersihan saluran air ini sangat penting dilaksanakan supaya ketika hujan datang maka aliran airnya akan lancar sehingga mencegah banjir. Untuk itu kami menghimbau juga kepada masyarakat yang lain agar membersihkan saluran air atau parit yang ada disekitar rumah masing-masing.

Ketika musim penghujan tiba maka rumput-rumput juga cepat bertumbuh sehingga dibutuhkan kepedulian kita semua untuk membersihkannya. Dan dalam melaksanakan pembersihan dengan rumput yang mungkin sudah tinggi dan lebat harus dengan hati-hati karena tidak menutup kemungkinan ada binatang liar seperti ular dan lain sebagainya yang dapat menggangu pekerjaan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *