MENDIDIK ANAK-ANAK PAUD SANGAT MENYENANGKAN

Serda Muh Ayub bersama dengan lima orang anggotanya melaksanakan mengajar anak-anak Paud di usia dini, ini merupakan salah satu program dari Satgas Yonif 713/Satya Tama khusunya pada anak usia dini dengan tujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan pembelajaran tentang mencintai Negara supaya terbentuknya Rasa Nasionalisme sejak dini. Tepatnya mengajar saat berada di Paud, Kampung Kibay, Kamis (28/11/2019).

Di Paud kampung Kibay para personel Pos Kali Asin melaksanakan kegiatan Tenaga Pendidik pada usia dini. Ayub pun memberikan bimbingan dan penyuluhan dasar diantaranya belajar berhitung, menulis dan bernyanyi.

Ayub tidak hanya sendiri menjadi tenaga pendidik melainkan didampingi oleh Pratu Wahyu Rhomadon dan para guru Paud. Dengan metode yang dilakukan para personel Pos Kali Asin ini nampak dari wajah antusiasme mereka yang ceria sehingga tidak tampak rasa canggung dan malu malu.

Tujuan kegiatan ini adalah menanamkan rasa nasionalisme pada anak-anak sejak dini serta dalam kegiatan tersebut pun didampingi langsung oleh Ibu Yakoba dan Ibu Maria Boream yang kesehariannya menjadi Guru Paud Kampung Kibay.

Diakhir Ayub pun mengungkapkan “Diharapkan para siswa/siswi Paud ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin, pintar, cerdas serta berguna bagi orangtua dan bangsa,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *