RAPAT KEWASPADAAN DINI DALAM RANGKA CIPTA KONDISI MENJELANG TANGGAL 1, 5, 14 DAN 25 DESEMBER 2019

Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu Wadan Satgas Yonif 713/ST pada hari Jum’at tanggal 29 November 2019 pada pukul 10.15 WIT bertempat di Keerom 1 telah mengikuti¬† Monitoring Kegiatan Rapat Kewaspadaan Dini dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang Tanggal 1, 5, 14 dan 25 Desember 2019 dimana Hari Raya Natal bertempat di Ruangan Rapat Bupati Keerom Jl. Trans Irian, Kampung Arso Distrik Arso Kabupaten Keerom Provinsi Papua yang dihadiri sekitar 30 orang, Jumat (29/11/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini Muh.Markum, S.H., MH.MM, (Bupati Kabupaten Keerom), Agung Sucahyo Dwi Aryanto, SIP., M.S, (Asisten I Setda Kabupaten Keerom), Bapak Wawan H. Wanma (Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Keerom), Mayor Chk (K) Yuliana Rosalio Yoku (Danramil 1701-04/Arso), Kapten Inf Simon Fredy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/Satya Tama), Lettu inf Putut (Pasi Intel Satgas Pamtas Yonif 509/BY), Lettu Inf Yudha Anggara (Pasi Intel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW), Kompol P. Harahap (Kabag Ops Polres Kabupaten Keerom), Iptu Katman (Kasat Intelkam Polres Kabupaten Keerom), Pimpinan OPD terkait dan para tamu undangan.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan Do’a Bersama yang dilanjutkan sambutan oleh Bupati Kabupaten Keerom yang pada intinya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan karena sudah hadir dalam rapat ini, guna mengantisipasi tanggal 1 Desember yang akan datang kami meminta saran dan masukan dari rekan-rekan sekalian.

Kapten Inf Simon Wadan Satgas Pamtas Yonif 713/ST menyampaikan kita mendapatkan perintah langsung dari Komando atas untuk meningkatkan pelaksanaan sweeping, patroli dan ambush dimana hal tersebut merupakan hal yang perlu kita lakukan untuk menjaga keamanan di Kabupaten Keerom. Bahwa kita melaksanakan patroli ada 2 macam yaitu patroli murni dan patroli campuran, dimana patroli murni itu yang pelaksanaan dari pihak militer sendiri dan sedangkan patroli campuran dilaksanakan dari pihak militer yang menempel ke masyarakat untuk menjaga keamanan melalui patroli siskamling di kampong-kampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *