SATGAS PAMTAS YONIF 713/SATYA TAMA MEMBANTU WARGA MEREHAB RUMAH

KIBAY – Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 713/Satya Tama Pos Kali Asin membantu perehapan rumah tempat tinggal milik Bapak Laurens Boream di Desa Kibay RT 01, Jumat pagi (29/11/2019).

Para personel Pos Kali Asin Yonif 713/Satya Tama bersama warga Kibay saling bahu-membahu merehab rumah yang di duduki oleh Bapak Laurens Boream di Desa Kibay.

Kegiatan ini berlangsung dari pagi hingga siang hari sebelum melaksanakan sholat Jumat walaupun dengan alat perlengkapan yang seadanya personel Pos Kali Asin Yonif 713/Satya Tama tetap semangat agar terciptanya wujud kepedulian antar masyarakat dengan bahu membahu serta saling tolong menolong antar sesama, karena disinilah kita bisa mengambil hikmahnya dan bakal menjadi cerita yang indah disaat purna tugas nanti.

Serda Ayub menyampaikan “Kerja bersama itu lebih ringan dari pada kerja sendirian serta bentuk pengabdiannya bahwa kita Satgas Yonif 713/Satya Tama ada bukti dan jerih payah meski lewat tolong menolong yang dianggap tak semudah membalikkan tangan”. ujar Ayub.

Bapak Laurens berkata bersyukur sekali bapak-bapak TNI bisa membantu keluarga kami  untuk merehab rumah ini, kalau saya sendiri yang merehabnya pasti membutuhkan waktu yang lama namun dengan adanya bantuan dari personel Satgas penyelesaiannya akan lebih cepat sehingga rumah ini akan nyaman kami tinggali. Mewakili keluarga saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari bapak-bapak TNI ini semoga bapak-bapak TNI diberikan Tuhan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan demikian juga dengan semua keluarga yang ditinggalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *