ANGGOTA KOMISI I DPR RI LAKSANAKAN PENINJAUAN POS KOTIS SATGAS YONIF 713/ST PERBATASAN RI-PNG

Bapak Yan Madenas anggota Komisi I DPR RI beserta rombongan mendatangi Pos Kotis Skouw Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura Provinsi Papua dalam rangka Peninjauan Pos-Pos Pengamanan Perbatasan, Sabtu (30/11/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Yan Madenas (Anggota Komisi I DPR RI), Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol (Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST), Kompol Heru (Wakapolres Jayapura), Lettu Inf Santo Muhadi (Danpos SGB Skouw) dan Para Pa Staf Satgas Yonif 713/ST.

Dengan menggunakan pengawalan rombongan tiba di Pos Kotis Skouw dan disambut langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol, selesai bersalaman romobongan langsung menuju Saung yang ada di Kotis dan  melakukan diskusi dengan Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST,  rombongan juga melakukan peninjauan barak Pos Kotis dan melaksanakan pendataan kebutuhan bantuan Operasional Satgas Pamtas dan tentunya Peninjauan Ruang Kesehatan.

Dalam kesempatan ini diserahkan juga sejumlah dana untuk membantu keperluan Satgas secara khusus yaitu Pemberian Bantuan Dana kepada Pos Kotis Skouw. Setelah lama berdiskusi maka Dansatgas menyampaikan Data Kebutuhan Operasional Satgas Pamtas Yonif 713/ST seperti diantaranya Alat Transportasi Ambulance, SPR 1 di ganti SPR 3, Drone, Teropong malam, Satelit, Kebutuhan fasilitas Barak dan Alat Sound System.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *