SATGAS YONIF 713/ST BANTU WARGA MERENOVASI RUMAH

Sebagai bagian dari masyarakat personel Satgas menyadari segala keluhan dan kondisi masyarakat, terlebih Personel Satgas berhubungan langsung dengan masyarakat dan berada di tengah-tengah masyarakat. Dengan kondisi yang demikian personel Satgas kali ini membantu masyarakat ibu Maria yang sedang merenovasi rumahnya di Kampung Kaliasin Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom Propinsi Papua, Minggu (1/12/2019).

Setiap orang pasti mendambakan memiliki rumah karena dengan adanya rumah maka setiap orang bisa berteduh dari panas teriknya matahari, dari guyuran air hujan dan lain sebagainya. Rumah adalah tempat tinggal bagi semua anggota keluarga dan  supaya rumah nyaman untuk di tinggali maka sedapat mungkin rumah itu layak untuk di tinggali dengan pembangunan yang benar.

Dalam kesempatan kali ini personel Satgas Pos Kaliasin pimpinan Letda Inf Ida Bagus Sujana beserta satu tim personel Pos Kaliasin membantu perehapan rumah masyarakat Kaliasin yaitu ibu Maria. Perehapan rumah  ini sendiri sudah berlangsung selama tiga hari. Personel Satgas dengan dibantu suami dari ibu Maria dan masyarakat yang lain saling bahu membahu untuk menyelesaikan perehapan rumah ini.

Letda Inf Ida Bagus Sujana mengungkapkan bahwa kami hanya bisa sumbang tenaga dan pemikiran kami tidak bisa memberikan dana karena kami memiliki keterbatasan sebagai Satgas, namun kendala yang ada itu tidak menjadikan kami untuk tidak mau berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Keterbatasan bukan menjadi penghalang bagi kami Satgas untuk berkarya bagi masyarakat, semoga dengan bantuan kami membantu perehapan rumah ibu Maria ini  keluarga bisa dengan nyaman menempatinya.

Ibu Maria yang rumahnya di rehap sangat berterimakasih kepada Satgas khususnya personel pos Kaliasin yang telah membantu keluarganya dalam merehap rumah mereka, dengan bantuan dari bapak-bapak Tentara  semoga  rumah kami cepat selesai renovasinya sehingga kami bisa nyaman tinggal di dalamnya dan  kami juga berdoa semoga bapak-bapak Tentara selalu sehat, sukses di dalam menjalankan tugas sampai selesai penugasan serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Kuasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *