WAKIL BUPATI KEEROM SELAKU KETUA PELAKSANA HARIAN KOMISI PENANGGULANGAN AIDS KABUPATEN KEEROM MENGUNJUNGI MASYARAKAT SKOFRO LAMA PAPUA

Personel Satgas Yonif 713/ST bersama Bapak Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP yang menjabat juga sebagai Ketua Pelaksana Harian Komisi Penanggulangan AIDS di Kabupaten Keerom Provinsi Papua melaksanakan kunjungan kasih kepada masyarakat Skofro Lama Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom Provinsi Papua bertempat di Balai Desa Skofro Lama Kampung Skofro Lama Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Minggu (01/12/2019).

Kunjungan Kasih ini dilaksanakan sebagai bagian dari pendekatan kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang penyakit AIDS sehingga masyarakat semakin memahami penyakit AIDS ini, disamping itu juga kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari AIDS sedunia yang jatuh pada hari ini Minggu tanggal 01 Desember 2019.

Turut hadir pada kegiatan ini Piter Gusbager, S.Hut, MUP (Wakil Bupati Keerom), Sucahyo Agung Dwi Aryanto, S.IP, M.Si (Asisten I Setda Kabupaten Keerom), Mayor Chk (k) Yuliana Rosario Yoku, S. H. (Danramil 1701-4/Arso), Mayor Inf Lodewik Woria (Pabung Kodim 1701/Jayapura), Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/St), Kapten Inf H. Panjaitan (Dansattis Tribuana), Iptu Amir Mahmud (Kapospol Arso Timur), Letda Inf Prabowo (Danpos Pitewi Satgas Satgas Yonif 713/ST), Letda Inf Sudirman Mandiangan (Danpos Yetti Satgas Satgas Yonif 713/ST), Letda Inf Ida Bagus Sujana (Danpos Kali Asin Satgas Satgas Yonif 713/ST), Letda Inf Darwin (Danpos Skofro Lama Satgas Yonif 713/ST), Bapak David Wampere (Pendeta Skofro), Bapak Bens Danrehui (Kepala Kampung Sangke), Bapak Yakop Kamal (Bapak Undo Api Skofro) dan Personil Satgas Yonif 713/ST serta masyarakat Skofro Lama.

Dalam kesempatan ini disamping kegiatan dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia  diserahkan juga bantuan dari bapak Wakil Bupati kepada Satgas Yonif 713/ST khususnya Pos Kaliasin  berupa sejumlah kasur untuk dipakai Prajurit yang bertugas di Pos Kaliasin dan tidak hanya itu namun masyarakat juga mendapatkan bingkisan berupa sembako dari bapak Wakil Bupati, dan yang terakhir penyerahan Bendera Merah Putih dari Wakil Bupati kepada Ondo Afi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *