GANJA DAN MIRAS KEMBALI DIAMANKAN POS RAMIL TAMI SATGAS YONIF 713/ST

Pemeriksaan dan pemeriksaan kembali dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 713/ST khususnya Pos Ramil Tami dan selalu mendapatkan hasil seperti pemeriksaan yang dilaksanakan di belokan Kampung Buton Skow Mabo dibawa pimpinan Sertu Agung Nugroho beserta dengan satu regu personel Pos Ramil Tami, Selasa (03/12/2019).

Dalam pemeriksaan ini personel Satgas berhasil mendapatkan minuman  24 botol kecil SP isi 330 ml, 4 bir Bintang kaleng isi 320 ml, 6 kaleng SP isi 330 ml dan 4 bungkus ganja kering seberat 400 gram yang didapat dari masyarakat. Adapun Identitas pelaku yaitu Rayneth Nue umur 30 Tahun Jenis kelamin perempuan pekerjaan ibu rumah tangga alamat Nafri Abepura, Stanis Laus Urpon umur 47 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan PNS (Pegawai Negeri Sipil) alamat Sentani Kota.

Ketika  Pos Ramil Tami melaksanakan pemeriksaan pimpinan Sertu Agung di depan Pos Ramil Tami anggota Kelompok Pengamanan tepi jauh Pratu Sergio melihat ada 1 unit sepeda motor Yamaha R15 warna hijau Nopol DS 5734 RI pelan-pelan dan ragu-ragu akan melintas karena melihat ada pemeriksaan.

sesampainya di depan personel yang melaksanakan pemeriksaan Serda Danu dan Praka Adam beserta satu tim anggota Pos Ramil Tami melaksanakan Pemeriksaan di sepeda motor pelaku, pada awalnya pelaku mengelak akan diperiksa dengan alasan karena terburu-buru akan buang air besar, setelah di periksa ternayata benar dugaan bahwa setelah diperiksa ditemukan barang bukti berupa 4 bungkus ganja kering di dalam celana dalam pelaku.

Serda Danu R (Ba Intel Pos Ramil Tami) kembali melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan didapati di dalam tas pelaku terdapat barang bukti berupa 4 bungkus Ganja Kering. Dari hasil temuan tersebut kemudian diamankan di Pos Ramil Tami untuk proses pemeriksaan lebih lanjut dan dilaporkan kepada komando atas dalam hal ini Dansatgas Yonif 713/ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *