PENYERAHAN PEMILIK GANJA KE BNN PROVINSI PAPUA

Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pos Ramil Tami pada hari Selasa 03 Desember 2019 pukul 10.45 WIT bertempat di Pos Tamil Tami telah menyerahkan 1 Orang  Pemilik Narkotika jenis Ganja oleh Serka Sepeiken (Bakes Pos Ramil Tami) Kepada BNN Provinsi Papua, Selasa (03/12/2019)

Adapun data pemilik ganja yaitu Artinus Hagabal  27 tahun jenis kelamin laki-laki Pekerjaan Mahasiswa dan bertempat tinggal di Jln. Khalkote Kampung Harapan RT 03 RW 3 Nollokila. Barang bukti berupa 4 paket Ganja kering dan 1 unit Motor Yamaha R15 yang diserahkan kepada BNN Papua dan diterima oleh Brigader Achmad M. Satria Syah Jabatan Analis intelejen BNN Provinsi Papua.

Satu Orang pemilik Narkotika Jenis Ganja dan barang bukti tersebut diserahkan ke Pihak BNN Provinsi Papua karen guna penyelidikan lebih lanjut. Dalam kesempatan ini Serka Speiken selalu menekankan kepada masyarakat di sekitar Pos Ramil Tami untuk tidak mengkonsumsi maupun mengedarkan barang-barang terlarang seperti halnya minuman keras ataupun narkotika, hal ini tidak hanya dapat merusak kesehatan namun juga dapat merusak masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *