POS SKAMTO LAKSANAKAN PEMERIKSAAN

Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Skamto laksanakan pemeriksaan di Jalan Trans Papua Kabupaten Keerom, Sabtu (07/12/2019).

Pemeriksaan yang dilaksanakan Pos Skamto kali ini dipimpin langsung oleh Letda Inf K.P. Simanjuntak, S.H. bersama dengan beberapa anggotanya yang dilaksanakan di Jalan Trans Papua Kabupaten Keerom dengan mendapatkan beberapa hasil sitaan berupa beberapa botol minuman keras.

Adapun minuman keras tersebut yaitu 1 botol Vodka, 2 botol Anggur Merah 650 ml, 2 botol Guinnes 325 ml (sudah dalam keadaan terbuka) dan 1 botol Bir Bintang 325 ml yang didapat dari pemilik yang bernama Theofiulus Semuruk (29 tahun) pekerjaan Swasta alamat di Bucend 2 dan Eli (24 tahun) pekerjaan pengangguran alamat di Skouw Mabo.

Selanjutnya demi keamanan minuman keras tersebut kemudian diamankan di Pos Skamto dan akan diserahkan ke Komando Atas. Letda Inf K.P. Simanjuntak, S.H. mengungkapkan “Kami akan terus melaksanakan pemeriksaan guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman di Kabupaten Keerom khusunya”, ungkapnya.                         

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *