ADVENT KE-2 PERSONEL KRISTEN SATGAS YONIF 713/ST IBADAH DI WILAYAH POS MASING-MASING

Memasuki Minggu Advent ke-2 Personel Pos jajaran Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Kotis dan Pos Kaliasin  yang beragama Kristiani melaksanakan ibadah di wilayah Pos masing-masing,  Personel Pos Kotis di GKI Oikumene Pospel Edom Perbatasan RI-PNG dan Pos Kaliasin di Gereja Santo Michael Kibay, Minggu (08/12/2019).

Hadir dalam ibadah ini Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th (Pabintal Satgas Yonif 713/ST), Serda Stenly, Serda Rachel,Pratu Jerendi Simajuntak, Pratu Robert,Pratu Billy, Pratu Reksi, Prada Sutrisno, Prada Agrifa, Prada Oswaldus, Prada Sansiang, Prada Jonly, Prada Eldia, Prada Bano dan  jemaat masing-masing Gereja.

Pabintal Satgas Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th yang memimpin langsung ibadah di Pos Kotis. Pembacaan Alkitab terambil dari  Yesaya 9:1-6 dan GKI Di Tanah Papua menetapkan tema khotbah Memberi Makna Terhadap Kedatangan Sang Penyelamat.

Dalam masa-masa Advent ini jemaat diajak untuk bisa memberi makna ketika menantikan kedatangan Sang Penyelamat, memberi makna dalam hal yang positif, memberi makna dalam kontrol Tuhan bukan dalam kontrol manusia.

Kita harus bersukacita dan sorak-sorai dalam menantikan kedatanganNya ibarat seorang petani yang bersorak-sorai ketika menghasilkan panen yang melimpah dan ibarat pulang dari peperangan dengan membawa hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *