SHOLAT SUBUH DENGAN RAKYAT DI MASJID FIISABILILLAH ARSO 1 KABUPATEN KEEROM

Letda Ckm M. Syaban Dantonkes Satgas Yonif 713/ST yang sehari hari bertugas di Pos Kout bersama dengan satu regu personel Pos Kout melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Fiisabilillah Arso 1 Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Minggu (08/12/2019).

Turut hadir pada Sholat Subuh ini Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST), Sertu Sandi (Bakom Satgas Yonif 713/ST), Serda Handoko (Bamin Kout Satgas Yonif 713/ST), Serda Akbar Nasution (Combat Intel Satgas Yonif 713/ST), Serda Faisal (Bamontir Satgas Yonif 713/ST), Praka Juwanda (Ta Provost Satgas Yonif 713/ST), Bapak Anwar Husein (Imam Masjid), Bapak Muklis (Kadistrik Arso Barat), Bapak Arif Nugroho (Ketua BKM Masjid Fiisabilillah), Bapak Sukirman (Kepala Kampung Sanggaria), Bapak Darsono (Masyarakat Arso 1), Bapak H. Tekad (Masyarakat Arso 1), Bapak Holis (Masyarakat Arso 1), Para Personil Kout yang beragama Islam dan Masyarakat Arso 1 yang melaksanakan Sholat Subuh.

Syaban mengatakan syukur kepada Tuhan kami anggota Satgas Pos Kout masih diperkenankan untuk melaksanakan ibadah dipagi ini dan kami juga bersyukur dapat melaksanakan ibadah sholat subuh bersama sama masyarakat Arso ini. Semoga kita semua senantiasa dalam Ridho dan Lindungan Yang Maha Kuasa.

Bapak Holis juga mengatakan hal yang sama sebagai masyarakat yang hadir bersama sama dalam ibadah ini merasa bersyukur dapat beribadah bersama-sama dengan bapak-bapak TNI. Semoga bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 713/ST dapat menjalankan tugas dengan baik sampai selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *