WADAN SATGAS YONIF 713/ST KAPTEN INF SIMON FREDDY PASARIBU PIMPIN LANGSUNG PEMERIKSAAN

Pagi hari personel Satgas melaksanakan ibadah Minggu dan malam harinya melaksanakan pemeriksaan di wilayah Pos masing-masing, hal ini dilakukan oleh Satgas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban seperti halnya yang dilaksanakan oleh Pos Kout yang dipimpin langsung Wadan Satgas Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu dan Pos Ramil Tami yang di pimpin Sertu Agung, Minggu (08/12/2019).

Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/ST)  Melaksanakan pemeriksaan di Mata Jalan Arso 7 Kecamatan Arso Kabupaten Keerom Provinsi Papua dan mendapatkan hasil 1 Botol Bir Bintang, 2 Botol Anggur Merah, 2 butir munisi (1 munisi Ak dan 1 munisi Pistol 9 mm).

Saat ini barang bukti di amankan di Pos Kout (KM 31) dan untuk munisi tajam telah diserahkan ke Polres Keerom. Sedangkan Pos Ramil Tami yang pada pemeriksaan di pimpin oleh Sertu Agung melaksanakan pemeriksaan di belokan Kampung Buton Skow Mabo dan mendapatkan hasil 7 Kaleng minuman jenis Ice, 12 kaleng jenis Export.

Simon mengatakan kami Satgas akan terus melaksanakan pemeriksaan dan pemeriksaan dan ketika kami mendapati masyarakat membawa barang-barang terlarang apakah itu Miras, Ganja dan lain sebagainya maka kami tidak segan-segan mengamankannya tujuannya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa dan mengkonsumsi Miras dan barang terlarang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *