1 KARDUS BIR BINTANG DAN 2 BOTOL WISHKY DIAMANKAN POS MUARA TAMI SATGAS YONIF 713/ST

Serda Dedek Prayogi bersama satu tim personel Pos Muara Tami melaksanakan pemeriksaan di depan Pos Muara Tami Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, Selasa (10/12/2019).

Pemeriksaan ini bukan yang pertama kali dilaksanakan tetapi sudah yang kesekian kalinya, namun personel tetap memiliki semangat dalam menjalankan tugas ini karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Satgas dengan tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menciptakan suasana aman dan tertib dilingkungan masyarakat serta untuk meminimalisir peredaran barang-barang terlarang.

Dalam pemeriksaan ini personel berhasil mendapatkan 1 kardus Bir Bintang dan 2 botol Whisky yang di dapat dari masyarakat dengan identitas nama Jivon umur 24 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan Mahasiswa beralamat Sorong Utara dan Marinus Umur  27 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan Wiraswasta beralamat di Abepura.

Menurut pengakuannya miras ini untuk di konsumsi sendiri dan bukan untuk di perjualbelikan untuk itu demi keamanan minuman tersebut kemudian di amankan di Pos Muara Tami.

Serda Dedek yang memimpin pemeriksaan mengungkapkan bahwa miras tidak baik bagi tubuh, miras akan merusak organ-organ tubuh manusia, untuk itu kami mengajak masyarakat untuk menjauhinya, apalagi anak-anak muda yang kebanyakan mengkonsumsinya. Orang tua harus peduli terhadap anak-anaknya jangan sampai anak-anak terlibat dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *