JELANG NATAL PERSONEL SATGAS RANGKUL MASYARAKAT

Natal adalah hari Besar Agama Kristen dan saat ini umat Kristen telah memasuki minggu Advent yang ke-2. Menyadari hal itu Sebagai bagian dari masyarakat yang berbineka tunggal ika berbeda beda namun tetap satu personel Satgas dalam bergaul tidak membeda-bedakan agama, ras, warna kulit dan lain sebagainya.

Untuk itu personel Satgas senantiasa mendekatkan diri dengan semua kalangan masyarakat seperti yang dilaksanakan saat ini yaitu dengan mengunjungi anggota masyarakat dalam rangka mengantisipasi situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban menjelang Natal 25 Desember 2019, Kamis (12/12/2019).

Personel Pos Kaliasin dibawa pimpinan Serda Rahel bersama satu tim  anggota Pos Kaliasin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial kepada masyarakat Kampung Kibay dengan mendatangi langsung masyarakat yang ada di Kampung Kibay. Dalam kegiatan ini disamping menyampaikan kegiatan-kegiatan Satgas menjelang Natal juga untuk mengetahui kondisi situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Serda Rahel mengatakan bahwa menjelang Natal adakalanya tindakan kriminalitas meningkat untuk itu kami personel Satgas senantiasa melakukan pendekatan kepada masyarakat, sehingga kita bisa berbagi informasi tentang bagaimana kondisi situasi di masyarakat. Kita semua pasti menginginkan supaya semua umat Kristen bisa merayakan Natal dengan Hikmat, aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. Kamipun personel Pos siap membantu masyarakat apabila masyarakat membutuhkan bantuan kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *