POS RAMIL TAMI BERSAMA SISWA SISWI SDN SKOW MABO LAKSANAKAN PEMBERSIHAN SEKOLAH

Pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 Satgas Yonif 713/Satya Tama Pos Ramil Tami dibawah pimpinan Serda I Gede Suteja beserta satu tim personel pos Ramil Tami bersama siswa siswi SD N Skow Mabo melaksanakan pembersihan sekolah

Hadir dalam kegiatan ini Serda I Gede Suteja dan 7 orang personel Pos Ramil Tami, Bapak Ramidi (Kepala Sekolah), Ibu Melia (Guru Kelas 6), siswa siswi kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan sekolah yang bersih sehingga siswa dapat belajar dengan nyaman.

Bapak Ramidi Selaku kepala Sekolah SD N Skow Mabo Sangat mengucapkan terimakasih  kepada personel Satgas yang telah membantu kami dalam memberikan contoh pembelajaran tentang kebersihan sekolah, telah membantu mengajar tentang kebersihan kepada siswa siswi kami karena kebersihan memang cukup penting dalam mendukung proses belajar mengajar.

Kami berdoa semoga bapak-bapak TNI juga selalu dalam keadaan sehat dan sukses sampai selesai penugasan dan dapat kembali ke Gorontalo dengan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *