SERDA M. SANDRA BERSAMA SATU TIM MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN DI POS KOTIS

Ketika personel Satgas yang beragama Kristen melaksanakan ibadah Natal bersama dua negara RI-PNG persis di depan Pos Kotis lapangan Helipad maka personel yang tidak terlibat di dalamnya tetap melaksanakan tugas pokoknya masing-masing,seperti yang dilaksanakan oleh personel pos lainnya yang melaksanakan jaga.

Personel yang tugas jaga di pos Jaga melaksanakan kegiatan rutin yakni pemeriksaan setiap masyarakat yang melewati pos baik itu pejalan kaki, berkendaraan terlebih hari ini adalah hari pasar, Kamis (12/12/2019).

Dalam pemeriksaan yang dilaksanakan oleh personel pos Jaga berhasil mendapatkan 1 Botol Skotch Whisky 700 ML dan 10 Kaleng Bir Ice 330 ML yang di dapat dari masyarakat dengan nama Taburu Gombo Umur 32 Jenis kelamin laki-laki Pekerjaan Tidak bekerja Alamat Kaurem Kabupaten Jayapura

Yang bersangkutan membawa miras tersebut dengan menggunakan Mobil jenis Calya warna Merah Nopol PA 1537 MY dari arah PNG menuju Jayapura. Dan demi keamanan minuman tersebut di amankan di Pos Kotis Skouw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *