PEMERIKSAAN POS SKAMTO

Pos Skamto Satgas Yonif 713/ST merupakan salah satu Pos dari beberapa Pos Satgas Yonif 713/ST yang dipimpin oleh seorang Perwira yang menjabat sebagai Danpos dan sekaligus Danki Kompi A yaitu Letda Inf K. P. Simajuntak. Dalam tugasnya melaksanakan Pengamanan Perbatasan yang sudah memasuki bulan kelima masih memiliki semangat yang luar biasa terbukti Pos ini selalu berhasil ketika melaksanakan pemeriksaan, Kamis (12/12/2019).

Letda Inf K.P. Simanjuntak yang memimpin pemeriksaan ini bersama satu regu personel Pos Skamto  melaksanakan pemeriksaan di Jln. Trans Papua Kabupaten Keerom Provinsi Papua dan berhasil mendapatkan 1 botol Vodka 700 ml, 1 botol Drum Whisky 700 ml (sudah diminum setengah) dan 2 botol Singaraja 325 ml.

Miras tersebut di dapat dari masyarakat yaitu saudara Mussosilo 26 tahun Pekerjaan Swasta yang berlamat di Arso XIV; saudara Benyamin Sewu 64 tahun pekerjaan Petani yang beralamat di Jln. Trans Irian dan saudara Tigor 34 tahun Pekerjaan Wiraswasta yang beralamat di Workwana. Saat ini barang bukti di amankan di Pos Skamto dan selanjutnya akan diserahkan ke Komando atas.

Simajuntak mengungkapkan dengan kami terus menerus melaksanakan pemeriksaan kami berharap masyarakat akan semakin menjauhi miras dan barang terlarang lainnya. Apalagi memasuki bulan Desember ini di penghujung tahun 2019 yang biasanya tingkat kriminal meningkat. Kami akan terus bekerja siang dan malam untuk meminimalisir peredaran miras ini untuk terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *