SATGAS YONIF 713/ST POS KOYA KOSO NATAL BERSAMA SISWA SISWI SD DAN SMP KOYA KOSO

Satgas Yonif 713/ST Pos Koya turut memeriahkan Natal di Wilayah Pos dengan menghadiri dan mengikuti ibadah Natal bersama siswa-siswi SD dan SMP Koya Koso 1 Kecamatan Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua, Jumat (13/12/2019).

Hadir dalam kegiatan Natal ini Serda Nor Azlan (Wadanpos Koya Koso Satgas Yonif 713/ST) beserta satu tim personel  anggota Pos Koya Koso, Bapak Yance (Kepala Sekolah SMP), Ibu Yuli (Kepala Sekolah SD), Para Komite Sekolah, para Wali murid Sekolah dan siswa-siswi SD, SMP Koya Koso.

Perayaan Natal ini diselenggarakan secara sederhana tanpa mengurangi makna dari Natal itu sendiri, dengan kelahiran Sang Juru Selamat kita umatnya akan mengalami pembaharuan iman, pembaharuan bukan hanya di mulut namun harus dibarengi dengan tindakan dan perbuatan.

Serda Nor mengatakan semoga dengan Natal ini Kelahiran Yesus Kristus siswa-siswi semakin termotivasi dalam belajar dalam berbuat jangan Natal lewat begitu saja tanpa adanya pembaharuan diri. Siswa-siswi yang yang dulunya malas-malasan belajar akan semakin rajin belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *