POS KOUT KM 31 DAN POS SKAMTO SATGAS YONIF 713/ST LAKSANAKAN PEMERIKSAAN

Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Wadansatgas Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu pimpin dalam pelaksanaan pengamanan peredaran Minuman Keras (Miras). Kegiatan ini dilaksanakan di dua Pos yang pertama berlangsung di Pos Kout KM 31 dan yang kedua di Pos Skamto yang di pimpin oleh Komandan Kompi Tempur A Letda Inf K P Simanjuntak, Sabtu Malam (14/12/2019).

Wadansatgas Yonif 713/Satya Tama beserta jajaran prajuritnya dan Danki Tempur Kompi A beserta prajurit Pos nya, turun langsung melakukan pencegahan peredaran minuman keras di dua lokasi yang berbeda itu.

Saat dilaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Poros Mata Arso 7 dan Jalan Trans Papua Kabupaten Keerom Satgas berhasil mengamankan kurang lebih sebanyak 96 botol Miras dari berbagai macam golongan dan Merk. Diketahui Miras yang diamankan tersebut bukan untuk diperjual belikan namun hanya untuk dikonsumsi sendiri.

Dansatgas Yonif 713/Satya Tama Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol. mengatakan “Pelaksanaan pemeriksaan itu harus serutin mungkin digelar bagi jajaran pos-pos Satgas yang sudah saya perintahkan apalagi menjelang pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru seperti pada saati ini”, tegasnya.

Danki A Juga mengungkapkan bahwa “Peredaran dari minuman keras yang masuk sangat membahayakan untuk kesehatan pribadi dimana dari beberapa Miras yang didapat pasti dari kalangan remaja yang tentunya dapat meggangu kesehatan maupun masa depannya nanti”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *