MENGHITUNG HARI JELANG NATAL SATGAS YONIF 713/ST GENCAR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN

Personel Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama kembali mengamankan minuman keras dari berbagai macam jenis. Kegiatan pemeriksaan ini bertujuan untuk menegakkan dan menertibkan keamanan cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru dengan mendapatkan hasil 52 Botol dan Panah Wayer di 4 (Empat) tempat berbeda yaitu Pos Kotis, Pos Nafri, Pos Koya Koso dan Pos Kout KM 31, Sabtu Malam (21/12/2019).

Pelaksanaan ini digelar atas perintah lisan langsung yang di tekankan oleh Dansatgas Yonif 713/Satya Tama Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I. Pol untuk menjaga kemananan khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru yang tinggal menghitung hari lagi “Kami ingin memberikan rasa aman bagi umat Kristiani dalam menjalankan Ibadah Natal dan perayaannya”, ungkapnya.

Sedikitnya tiap-tiap Pos dari jajaran Satgas Yonif 713/Satya Tama yaitu Pos Kotis, Pos Nafri, Pos Koya Koso dan Pos Kout KM 31 dengan melibatkan sebanyak 45 personel dalam pelaksanaan Penertiban malam tersebut.

Dansatgas Yonif 713/Satya Tama Letkol Inf Dony Grediand, S.H., M.Tr.Han., M.I. Pol menegaskan “Pelaksanaan Kegiatan Penertiban ini akan dilakukan terus menerus yang dilaksanakan pada jam J yang sudah ditentukan, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru kali ini dan memang kebanyakannya di Wilayah Pos Jajaran saya peredaran miras itu banyak kami dapati dan kebanyakan miras yang kami amankan itu untuk di konsumsi sendiri bukan untuk diperjual belikan”, tegasnya.

Selain Tugas Pokok yang sudah jelas yaitu menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah NKRI, Satgas Yonif 713/Satya Tama juga selalu mencegah adanya penyelundupan Narkotika ataupun minuman keras guna menghindari rusaknya generasi penerus bangsa di masa depan dan menciptakan generasi pemuda yang sehat dan cerdas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *