SAMBUT NATAL PERSONEL POS TERLIBAT PEMASANGAN PERNAK PERNIK NATAL

Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pos Skamto ikut memeriahkan datangnya Natal 25 Desember 2019 dengan terlibat pemasangan pernak pernik Natal dibawah pimpinan Serda Erekh Yohanes Jabatan Ba Intel Ki A bersama satu tim personel Pos Skamto dan masyarakat Arso 7 di gereja GKI jemaat Piladelfia Arso 7 Arso Barat Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Senin (23/12/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Serda Erekh Yohanes beserta satu tim anggota Pos Skamto, Bapak Yotam (Ketua Pemuda GKI jemaat Piladelfia) beserta Pemuda GKI 7 orang

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu berupa Pemasangan pohon natal dan dekorasi gereja. Serda Erekh mengatakan “Kami hadir disini yaitu untuk masyakat dan Gereja GKI jemaat Piladelfia Arso 7 tidak lain yaitu untuk mempersiapkan pelaksanaan Natal dan tentunya untuk menjaga silaturahmi antara Satgas Yonif 713/ST dengan masyarakat di Arso 7 ini”, ungkapnya.

Setelah selesai pelaksanaan kegiatan tersebut Bapak Yotam selaku Ketua Pemuda mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Pos Skamto karena sudah turut membantu kami dalam pemasangan pohon Natal dan dekorasi Gereja ini kiranya Tuhan memberkati bapak-bapak TNI dalam menjalankan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *