POS KOUT BERTEKAD STOP MIRAS DI WILAYAH KEEROM

Pos Kout Satgas Yonif 713/ST pimpinan Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu dalam penugasannya saat ini terus dan terus bekerja keras untuk memberantas peredaran dan penggunaan miras di wilayah Kabupaten Keerom yang merupakan wilayah tanggung jawab mereka, Minggu (29/12/2019).

Seperti pemeriksaan yang dilaksanakan Pos ini Minggu, 29 Desember 2019 pukul 15.30 WIT dengan kekuatan dua regu personil Pos Kout (KM 31) pimpinan Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST) di Jln. Transit Km 31 Arso Kota Kecamatan Arso Kabupaten Keerom Provinsi Papua.

Dalam pemeriksaan ini personel Pos Kout berhasil mendapatkan miras 2 Botol Jenever 1.000 ml dan 1 Botol Robinson Whisky 650 ml yang didapat dari saudara dengan inisial L.S 49 Tahun pekerjaan swasta alamat Konawe dan saudara A.P 21 Tahun pekerjaan Mahasiswa alamat Jayapura dan saat ini miras tersebut diamankan di Pos Kout.

Syaban mengungkapkan kami bertekad stop peredaran miras di wilayah Kabupaten Keerom, masyarakat jangan coba-coba dengan kami Satgas Yonif 713/ST, ketika kami mendapati masyarakat membawa Miras maka jangan salahkan kami jika miras itu kami amankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *