GIAT MEMBERIKAN PENGOBATAN DOOR TO DOOR MASYARAKAT KAMPUNG KUKUP RT 02

Satgas Yonif 713/ST Pos Koya Koso melaksanakan kegiatan Door To Door di Distrik Abepura Kampung Kukup, Rabu (08/01/2020).

Door to door ini merupakan bagian dari kegiatan teritorial yang dilaksanakan oleh Pos Koya Koso dengan tujuan untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat sekitar Pos agar kedepannya terjalin hubungan yang baik antara Pos dengan masyarakat di sekitar Pos Koya Koso.

Turut hadir dalam kegiatan ini Letda Inf Agung Redono (Danpos Koya Koso), Serda Irfan wally, Pratu Rahmat, Prada Latuconsina, Prada Kasra bahagia dan Prada Julfi bakar. Adapun beberapa masyarakat yang mendapat pengobatan yaitu Bapak Daud 62 tahun keluhan Pusing dengan diberikan obat Asamefenamat dan ibufrofen, Bapak Khairul 52 tahun keluhan Malaria Tropika +3 dengan diberikan obat Paracetamol, Dhp dan Premaquin.

Ibu Irwan 38 tahun keluhan Malaria Tropika dengan diberikan obat Paracetamol, Dhp dan Premaquina dan terakhir Ibu Jalanti 65 tahun keluhan Malaria Trofika dengan diberikan obat Paracetamol, Dhp dan Premaquin. Setelah diberikan pengobatan Ibu Jalalanti mengucapkan banyak rasa terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST Pos Koya Koso karena telah memberikan pertolongan pengobatan kepada masyarakat di Kampug Kukup. “Semoga Satgas Yonif 713/ST dapat melaksanakan tugas dengan baik dan diberikan selamat dan keberhasilan sampai purna tugas nanti”, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *