CEGAH PENYAKIT SATGAS BERSAMA SISWA-SISWI SMK BERSIHKAN LINGKUNGAN

Musim penghujan tiba Satgas Yonif 713/Satya Tama bersama siswa-siswi SMK N 7 Muara Tami Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua melaksanakan pembersihan antisipasi wabah penyakit dengan membersihkan lingkungan, Jumat (10/01/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Serda I Gede Suteja (Baminlog Satgas Yonif 713/ST Pos Ramil Tami ) dan anggota Pos Ramil Tami, Bapak Dwi (Pembina Sekolah) dan siswa-siswi kelas XI SMK N 7 Muara Tami.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dengan diawali kegiatan pemberian sosialisasi kepada siswa SMK N 7 Muara Tami tentang Melaksanakan kegiatan 3M (Menutup, Menguras, mengubur objek objek yang mendukung siklus hidup nyamuk), Membersihkan rumput dan semak belukar yang tumbuh subur di sekolah, mengumpulkan sampah pada tempat pembuangan sampah.

Pukul 11.00 WIT, kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar, Bapak Dwi selaku pembina sekolah SMK N 7 Muara Tami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pos Ramil Tami atas kegiatan ini yang telah membantu dan peduli akan pentingnya kesehatan di lingkungan Sekolah dengan harapan semoga siswa lebih peduli lagi dengan kebersihan dan kesehatan pribadi maupun bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *