SATGAS DAN MASYARAKAT BERSAMA BAHU MEMBAHU MEMBANGUN MASJID

Anggota Pos Skamto Satgas Yonif 713/ST bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka pembangunan Masjid At Taqwa yang terletak di Arso 7 Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Sabtu (11/01/2020).

Pada proses pembangunan ini personel Satgas Yonif 713/ST Pos Skamto bahu membahu dengan masyarakat, saling membaur dalam kerja bhakti pembangunan ini dengan harapan bangunan masjid dapat cepat selesai. Pembangunan masjid ini disamping untuk membangun sarana ibadah namun juga untuk mempererat hubungan masyarakat dengan personel Satgas sehingga timbul keakraban.

Pada kesempatan ini personel Satgas dipimpin oleh Serda Yudha Anggara beserta satu regunya yang juga di dampingi Pak Babinsa Arso 7 Serda Chaidiri. Serda Yudha setelah selesai melaksanakan Karya Bhakti mengatakan rasa syukurnya karena di dalam penugasan ini disamping kami melaksanakan tugas pengamanan Perbatasan namun kami juga berkesempatan bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun sarana ibadah Masjid.

“Harapan kami dengan kita saling bergotong royong bahu membahu membangunan Masjid sehingga dapat cepat selesai agar nantinya dapat digunakan masyarakat untuk beribadah dengan baik”, tambahnya.

Sementara itu, Bapak Joko Susanto selaku kepala desa Arso 7 dan Bapak Nur Kotip selaku Wakil pengurus masjid menyampaikan “Terima kasih kepada anggota Pos Skamto yang berkenan hadir serta selalu ada membantu dalam hal apapun, dengan adanya personel dari Satgas Yonif 713/ST masyarakat Arso 7 sangat termotifasi dalam bekerja sehingga hasil kerja kita dapat optimal”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *