SATGAS YONIF 713/ST DAN WAKIL BUPATI KEEROM HADIRI NATAL MASYARAKAT BOVEN DIGOEL

Satgas Yonif 713/ST Pos Skamto dibawah pimpinan Letnan Dua Inf K. P. Simanjuntak, S. H. mengikuti ibadah Natal Perkumpulan Masyarakat Wambon (Boven Digoel) dengan Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan Sub Tema ” Dengan Semangat Perayaan Natal dan Tahun Baru Kita Hidupkan Kebersamaan dalam Masyarakat Wambon” bertempat di Gereja St. Theresia Kampung Yowong Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Jumat (10/01/2020).

Hadir dalam ibadah Natal ini bapak Pieter Gusbager (Wakil Bupati Keerom), Pastor Hilareius Pikei (Tokoh Agama), Letda Inf K. P. Simanjuntak (Danpos Skamto Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personel Pos Skamto, Iptu Kusni Gunawan beserta 10 orang Satuan Sabara Polres Keerom, Bapak Agus Bulukei (Bamuskam Yowong), Bapak Damianus Yawon, Bripka Ardi (Babinkamtibnas Yowong), Bapak Marianus, Bapak Yance Warikimbirop, Tamu undangan dan masyarakat Wambon berjumlah 200 orang.

Boven Digoel adalah salah satu kabupaten di Provinsi Papua dan ibukotanya terletak di Tanah Merah dan Natal yang dilaksanakan di Keerom ini adalah Natal perkumpulan masyarakat Boven Digoel yang ada di sekitar wilayah Kabupaten Keerom.

Simajuntak mengatakan Tema Natal tahun ini cukup baik diterapkan, bagaimana kita harus bisa menjadi sahabat bagi semua orang artinya kita menjadi sahabat bukan hanya bagi satu suku saja seperti saya orang Batak saya hanya bersahabat dengan orang Batak saja dengan suku lain saya tidak bersahabat itu salah, namun saya harus bisa menjadi sahabat bagi semua orang tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras seperti saat ini kita bersama-sama merayakan Natal perkumpulan masyarakat Boven Digoel yang ada di Kabupaten Keerom ini. Ketika kita menjadi sahabat bagi semua orang maka kedamaian itu akan tercipta, hidup akan selalu damai, perselisihan bisa di hindari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *