MEMBERI PERTOLONGAN KEPADA MASYARAKAT KAMPUNG YETTI YANG MENGALAMI KECELAKAAN TABRAK TIANG LISTRIK

Satgas Yonif 713/Satya Tama Pos Yetti memberikan pertolongan kepada masyarakat dari Kampung Yetti yang datang ke Pos Karena mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik, Minggu (12/01/2020).

Masyarakat dari Kampung Yetti mendatangi ke Pos Yetti untuk meminta pertolongan dari personel Satgas karena telah mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik. Kejadian ini terjadi tepat pada tadi subuh dengan identitas masyarakat yaitu Jenni Putui umur 21 tahun jenis kelamin laki-laki yang bekerja sebagai Petani.

Setelah masyarakat yang mengalami kecelakaan tersebut ditangani oleh Pratu Joel (Takes Pos Yetti) dengan diberikan perban dan dibersihkan lukanya yang kemudian juga diberikan obat nyeri serta anti biotik. Dari kejadian ini Pratu Joel menyampaikan “Kejadian ini jangan sampai terjadi lagi apalagi kejadian seperti ini biasa terjadi yang diawali dari pengaruh mengkonsumsi miras”, ungkapnya.

Setelah selesai diberikan pengobatan, Jenni mengucapkan banyak rasa terimakasih karena telah dengan sigap memberikan pertolongan medis “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak TNI dari Satgas Yonif 713/ST karena dengan kesigapannya telah memberikan pertolongan kepada saya, harapanya semoga Satgas Yonif 713/ST Pos Yetti selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *