SATGAS BERIKAN PENGOBATAN KEPADA MASYARAKAT YANG MENGALAMI KECELAKAAN AKIBAT JALAN LICIN

Musim hujan sudah datang dimana setiap kita harus menyiapkan diri untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang dapat terjadi seperti banjir, longsor dan sebagainya. Tidak hanya itu yang harus kita antisipasi namun banyak hal lainnya yang harus kita antisipasi seperti ketika berkendara kita harus hati-hati karena jalanan yang licin, jika kita tidak berhati-hati maka dapat menyebabkan kecelakaan seperti yang dialami oleh seorang masyarakat Bapak Dominggus Retto 43 tahun yang akibat jalan licin mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (11/01/2020).

Bapak Dominggus Retto datang ke Pos Ramil Tami untuk meminta pengobatan akibat kecelakaan yang dialaminya yang menyebabkan luka pada bagian kaki. Bapak Dominggus menuturkan kecelakaan yang dia alami terjadi saat pulang dari Sentani di jalan poros Koya Timur ke Skow Mabo, dikarenakan jalanan licin setelah hujan dan menyebabkannya terjatuh, akibat kecelakaan ini kakinya mengalami luka yang mengakibatkan sulit untuk beraktifitas.

Bakes Pos Ramil Tami Serka Sepeiken bersama tim Kesehatan Pos Ramil Tami  langsung melakukan penanganan dengan membersihkan luka pada bagian kaki agar tidak terjadi infeksi yang kemudian selanjutnya di perban dan diberikan obat.

Bapak Dominggus Retto mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota personil Pos Ramil Tami berkat pertolongannya yang melakukan tindakan medis dengan cepat “Semoga kedepannya Pos Ramil Tami selalu diberikan kesehatan dan keberhasilan serta dapat membantu warga di Perbatasan sampai selesai penugasan karena masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari personel Satgas terutama di bidang kesehatan”, ujar bapak Dominggus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *