DUA REGU PERSONEL POS KOUT BERANTAS MIRAS DI JALAN TRANSIT KM 31 KEEROM

Satgas Yonif 713/ST Pos Kout dibawah pimpinan Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST) bersama dua regu personel pos Kout melaksanakan pemeriksaan di Jln. Transit Km 31 Arso Kota Kecamatan Arso Kabupaten Keerom provinsi Papua, Minggu (12/01/2020).

Dalam pemeriksaan ini setelah beberapa jam melaksanakan pemeriksaan personel berhasil mengamankan miras 6 Kaleng Heineken 320 ml dan 1 Botol Drum Whisky 250 ml yang dibawa oleh masyarakat dengan inisial  l M umur 36 tahun pekerjaan perawat jenis kelamin laki-laki alamat  Kampung Banda.

Tindakan yang dilakukan oleh personel Pos Kout setelah mendapati miras ini segera melaporkan kepada Komando Atas dan mengamankan barang bukti miras tersebut di Pos untuk kemudian diamankan dan diserahkan ke Instansi terkait.

Letda Ckm Syaban kembali mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjauhi miras “Miras tidak ada baiknya bagi tubuh apalagi di konsumsi secara berlebihan dan tidak terkontrol terkadang menyebabkan perselisihan dan pertengkaran terlebih hal ini biasa dilakukan oleh anak-anak kalangan remaja”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *