SUPRIYANTO DANKI C SATGAS YONIF 713/ST PIMPIN PEMERIKSAAN

Di minggu kedua Januari 2020 Kapten Inf Supriyanto selaku Danki C Satgas Yonif 713/ST yang berkedudukan di Ramil Tami distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua memimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan pemeriksaan yang bertempat di depan pos Ramil Tami bersama satu tim personel Pos Ramil Tami, Senin (13/01/2020).

Dalam pemeriksaan ini Kapten Inf Supriyanto bersama satu tim berhasil mendapatkan 1 Noken berlambang bintang kejora dan 1 botol Robinson isi setengah yang di dapatkan dari masyarakat dengan inisial Y Y umur 21 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan mahasiswa yang beralamat  di Jln. Pasar Lama Sentani dan saudara J umur 38 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan swasta alamat Arso Dok 8.

Supriyanto mengungkapkan jajaran kami setiap saat menyatakan perang dengan Miras dan segala sesuatu yang dapat merusak kedamaian dalam wilayah penugasan, itu semua kami lakukan tidak lain dan tidak bukan adalah hanya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. Ketika kedamaian itu ada maka setiap orang akan dapat beraktivitas dengan baik tanpa adanya rasa kekwatiran dan ketakutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *