SATGAS BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN SEKALIGUS SILAHTURAHMI BERSAMA MASYARAKAT SKOW

Keberadaan masyarakat ditengah-tengah pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan menjadi salah satu kunci keberhasilan tugas, masyarakat dan Satgas harus bersinergi harus saling bekerjasama untuk menciptakan rasa aman di masyarakat untuk itu hal ini tidak bisa dipisahkan. Masyarakat dan Satgas harus saling mendukung demi terciptanya keamanan dan ketertiban. Menyadari hal itu Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST melaksanakan silaturahmi sekaligus pengobatan kepada masyarakat Skow, Selasa (14/01/2020).

Dibawah pimpinan Serda I Gede Suteja (Baminlog Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST)  beserta  satu tim personel Pos Ramil Tami  melaksanakan kegiatan silaturahmi  dilanjutkan pelayanan kesehatan oleh personel Kesehatan Pos Pratu Deden kepada masyarat di Kampung Skow Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua.

Hadir dalam kegiatan ini Serda I Gede Suteja (Baminlog Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST) beserta satu tim personil Pos Ramil Tami dan keluarga bapak La Failu 56 tahun. Dalam silaturahmi ini personel kesehatan memberikan pelayanan kesehatan kepada Bapak La Failu beserta keluarga dan selanjutnya memberikan obat untuk di konsumsi.

Serda I Gede Suteja mengatakan dalam setiap pelaksanaan tugas kami menyadari peran masyarakat cukup penting untuk itu kami setiap saat selalu mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya dengan silahturahmi dan sekaligus pengobatan ini. Dengan silahturahmi dan pengobatan ini kami bisa mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di lapangan serta apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Bapak La Failu beserta keluarga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada personel Pos Ramil Tami yang telah berkenan datang kerumah kami bersilahturahmi dan sekaligus memberikan pemeriksaan kesehatan, suatu hal yang kami apresiasi dengan baik semoga dengan silahturahmi ini akan mempererat hubungan diantara kita sehingga tercipta hubungan yang baik yang akrab antara Satgas dan masyarakat dengan demikian kedamaian akan tercipta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *