SATGAS YONIF 713/ST POS RAMIL TAMI AMANKAN BERBAGAI MACAM MIRAS

Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST pimpinan Kapten Inf Supriyanto, S.S.Than., S.I.P bersama satu regu personel Pos Ramil Tami kembali melaksanakan pemeriksaan di Jln. Skow Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, Senin (13/01/2020).

Dalam pemeriksaan kali ini personil berhasil mengamankan 20 kaleng bir Bintang isi 500 ml (10 sudah terbuka), 1 botol Vodka isi 250 ml, 6 kaleng SP isi 330 ml, 1 botol Robinson isi 650 ml, 21 botol SP isi 330 ml, 4 Ice Bir Isi 330 ml (1 sudah terbuka), 1 Buah Parang dan 2 Buah Noken Bintang Kejora.

Barang tersebut diamankan dari enam orang masyarakat dengan inisial nama W T umur 34 tahun pekerjaan PNS beralamat di Milinggame Kelurahan Milinggame Kecamatan Tiomneri, Y R umur 24 tahun pekerjaan Mahasiswa beralamat Jalan Batu No. 55, C umur 30 tahun pekerjaan petani beralamat di Padang Bulan, M Y umur 40 tahun pekerjaan Kepala Desa beralamat di Desa Tomagi Kecamatan Gubagi, R M umur 27 tahun pekerjaan swasta beralamat di Waena Perumnas 3 dan N G umjur 45 tahun pekerjaan wiraswata beralamat di Jl. Patimura Sentani.

Supriyanto sebagai Danki mengungkapkan “Pemeriksaan kali ini kami mendapatkan berbagai macam miras, dapat dibayangkan dengan banyaknya miras yang kami amankan saat ini apabila di konsumsi masyarakat akan menimbulkan hal yang tidak baik. Untuk itu kami sebagai Satgas selalu mengharapkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras. Ketika masyarakat membawa miras dan kami mendapatinya maka kami akan amankan”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *