TENAGA PENDIDIK DI SD INPRES NAFRI

Pos Nafri Satgas Yonif 713/Satya Tama dengan pimpinan Letda Inf H. R. Sitorus kembali melaksanakan tugas yang sudah di programkan yaitu melaksanakan kegiatan sebagai Tenaga Pendidik di Sekolah SD Inpres Nafri tepat di Kampung Nafri Kota Jayapura Provinsi Papua, Selasa (14/01/2020).

Hadir dalam kegiatan Gadi tersebut Ibu Margaretha (Kepala Sekolah SD Inpres Nafri), Ibu Dewi (Guru kelas 2 SD Inpres Nafri), Serda Sinaga Anggota Pos Nafri sebagai Gadik dan Siswa dan Siswi SD Inpres Nafri.

Dalam kegiatan Gadik kali ini personel Satgas memberikan pengajaran dengan memperdalam pelajaran Matematika yaitu perkalian dan penjumlahan, sehingga anak-anak semakin mahir dalam mengerjakan tugas yang akan datang. Orang yang pintar adalah  orang yang mau belajar terlebih orang yang setiap saat memiliki semangat yang tinggi.

Ibu Margaretha selaku Kepala Sekolah mengucapan “Terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST Pos Nafri atas perbantuannya sebagai Tenaga Pendidik di SD Inpres Nafri, semoga apa yang telah diberikan oleh Bapak TNI kedepannya akan dapat bermanfaat bagi siswa siswi”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *