SATGAS YONIF 713/ST POS KOUT MEMBERIKAN PENGOBATAN KEPADA MASYARAKAT ARSO 8

Satgas Yonif 713/ST Pos Kout memberikan pelayanan pengobatan kepada masyarakat Arso 8 yang datang ke Pos Kout KM 31 Kecamatan Arso Kabupaten Keerom, Rabu (15/01/2020).

Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Pos Kout Satgas Yonif 713/ST ini bukan hanya kali ini saja namun pelayanan kesehatan ini sudah sering dilaksanakan dengan melalui kegiatan door to door hingga pemberian pelayanan kesehatan di Pos, seperti halnya sekarang ini dimana masyarakat dari Arso 8 datang ke Pos untuk meminta pertolongan kesehatan.

Adapun masyarakat yang datang ke Pos yang pertama bernama Emince umur 10 tahun keluhan luka infeksi dengan penanganan berupa pembersihan luka serta diberikan obat berupa antibiotik, dexa dan betadine kemudian yang kedua bernama Minus umur 7 tahun keluhan luka di kaki dengan penanganan berupa pembersihan luka serta diberikan obat berupa antibiotik, dexa dan betadine.

Letda Ckm Syaban selaku Danton Kesehatan Pos Kout mengungkapkan bahwa kesadaran masyarakat belakangan ini mulai meningkat karena mereka sadar bahwa yang namanya sehat ini mahal harganya dan juga tanpa adanya tubuh yang sehat kita tidak akan dapat bekerja atapun melaksanakan kegiatan apapun.

Adek Emince dan adek Minus mengucapkan banyak terimakasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Satgas Yonif 713/ST “Termikasih kepada Bapak TNI yang telah mengobati saya, semoga Bapak TNI selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan di medan tugas”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *