SABTU BERSIH DI GEREJA GKI BETLEHEM ARSO 1 KABUPATEN KEEROM

Satgas Yonif 713/Satya Tama Pos Kout melaksanakan Pembersihan lingkungan Gereja GKI Betlehem bersama dengan Peuda Gereja GKI Betlehem Arso 1 Kampung Sanggaria Kecamatan Arso Kabupaten Keerom, Sabtu (25/01/2020).

Kegiatan ini sendiri merupakan suatu kegiatan yang memang sudah diprogramkan oleh Pos Kout dimana kami sebagai satuan Penugasan Perbatasan tidak hanya dengan program menjaga perbatasan namun juga memiliki program yang kaitannya bersama-sama dengan masyarakat seperti halnya sekarang ini Pos Kout melaksanakan kegiatan Sabtu bersih di Gereja GKI Betlehem.

Turut hadir dalam kegiatan Letda Ckm Syaban (Danton kes satgas yonif 713/ST), Peltu Dewa (Dansi Kes Satgas Yonif 713/ST), Sertu Sandy (Bamontirad Kout Satgas Yonif 713/ST), Serda Faisal, Serda Elia, Bapak Panji, Ibu Sintia,dan Para Personil Kout yang beragama Kristen.

Syaban menyampaikan “Bahwa dengan melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah seperti sekarang ini memiliki tujuan bukan hanya untuk menjadikan tempat ibadah menjadi bersih sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat dan nyaman namun juga dapat menggalang kebersamaan Satgas dengan masyarakat sekitar agar terjalin keakraban dan kerukunan”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *