IBADAH MINGGU PERSONEL SATGAS YONIF 713/ST

Hari minggu tanggal 26 Januari 2020 ini merupakan minggu terakhir di bulan Januari 2020 ini karena hari Minggu depan sudah masuk hari Minggu pertama di Bulan Februari.

Sebagai ungkapan syukur personel Satgas atas penyertaan Tuhan selama seminggu yang telah dilalui maka personel  Satgas yang beragama Kristen melaksanakan ibadah di Gereja sekitar pos masing- masing. Minggu (26/01/2020)

Pos Kotis dibawah pimpinan Pabintal Satgas Letda Arm Jeckson Siallagan S.Th dan Letda Inf Josua Saragih bersama satu regu personel Pos Kotis melaksanakan ibadah di GKI Oikumene Pospel Edom Kabupaten Keerom Provinsi Papua sedangkan Pos Skamto melaksanakan ibadah dibawah pimpinan Letda Inf Simajuntak bersama satu dengan regu anggota dan di bantu jemaah GKI Filadelfhia Arso 7 Kabupaten Keerom Provinsi Papua.

Simajuntak dan Saragih mengungkapkan kami bersyukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesempatan untuk dapat beribadah pada saat ini. Kami menyakini begitu banyak berkat-berkat yang Tuhan berikan kepada kami secara umum kepada Satgas sampai saat ini. Mari kita sama-sama berdoa supaya pelaksanaan tugas ini kita tetap diberikan kekuatan,kesehatan dan keberhasilan oleh Yang Kuasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *