SATGAS YONIF 713/ST BERSAMA WARGA KERJA BAKTI KANTOR DISTRIK ARSO TIMUR PAPUA

Ketika rumput di sekitar kantor Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom Provinsi Papua sudah mulai tinggi, Satgas Yonif 713/ST Pos Kaliasin dibawah pimpinan Letda Inf Ida Bagus Pujana bersama masyarakat melaksanakan pembersihan atau kerja bhakti disekitar kantor Distrik Arso Timur, Senin (03/02/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Ltd Inf Ida Bagus Pujana (Danpos Kaliasin Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personel Pos Kaliasin, bapak Carles Numbun (Kepala Kampung Kibay) dan  15 orang masyarakat Kampung Kibay. Ida mengungkapkan bahwa pembersihan atau kerja bakti ini harus segera dilakukan karena kondisi rumput yang sudah mulai tinggi, apabila di biarkan apalagi musim penghujan seperti saat ini maka akan cepat tumbuh sehingga tidak bagus dilihat banyak orang khususnya yang mau datang ke Kantor Distrik Arso Timur ini untuk mengurus sesuatu.

Ketika rumput sudah bersih maka lingkungan juga akan kelihatan bersih hal ini juga untuk menghindarkan penyakit yang bisa muncul akibat lingkungan yang tidak bersih. Kepala Kampung Bapak Charles Numbun dalam pendapatnya juga menjelaskan bahwa kerja bhakti ini cukup baik disamping supaya lingkungan bersih tetapi juga untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Satgas atau antara masyarakat. Kami berterimakasih kepada Satgas yang telah berkenan membantu kami warga disini untuk membersihkan kantor Distrik ini. Kerja Bakti ini juga bisa mendorong masyarakat untuk lebih giat menjaga lingkungan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *