PEMBERSIHAN JALAN MENUJU KAMPUNG KIBAY

Pos Kaliasin Satgas Yonif 713/ST yang terletak di Kampung Kibay bersama-sama masyarakat Kampung Kibay melaksanakan pembersihan jalan menuju Kampung Kibay yang selama ini banyak ditumbuhi rumput bahkan dahan pohon-pohon yang hampir menutup jalan, Rabu (05/02/2020).

Dibawah pimpinan Danpos Kaliasin Letda Inf Ida Bagus Pujana bersama satu regu personel pos Kaliasin dan warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti di kiri kanan jalan Kampung Kibay menuju Kampung Yetti  Kabupaten Keerom Provinsi Papua. Hadir dalam kegiatan ini  Letda Inf Ida Bagus Pujana bersama satu regu Pos Kaliasin, Bapak Carles Numbun (Kepala Kampung Kibay), Bapak Lodi Boream (Kaur Umum Kampung Kibay), Daniel Kuntui (Ketua RT  1 Kampung Kibay) dan 50 orang masyarakat Kampung Kibay.

Ida Bagus berkata kegiatan ini kami prakarsai bersama masyarakat dimana kami melihat jalan menuju Kampung Kibay ini semakin sempit akibat daun-daun pohon yang semakin ke jalan sehingga mengganggu setiap pengendara yang akan melewatinya. Sehingga kami mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu membersihkannya walaupun dengan peralatan yang sederhana namun itu tidak mengurangi semangat kami untuk bekerja dan hasilnya kita bisa melihat keadaan jalan sudah sedikit terhindar dari daun-daunan.

Kepala Kampung Kibay Carles Numbun pun menyambut baik kegiatan ini harapannya kegiatan ini akan berlanjut sampai jalanan menuju Kampung Kibay ini keseluruhan akan terang,terbebas dari daun-daunan yang menghalangi penglihatan pengendara yang melewatinya. Kami juga mengapresiasi kinerja dari Personel Pos Kaliasin yang dengan sekuat tenaga membantu kami melaksanakan kerja bakti ini. Tuhan kiranya memberkati bapak-bapak semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *