JUM’AT BERKAH DENGAN MEMBERSIHKAN TEMPAT IBADAH

Satgas Yonif 713/Satya Tama Pos Koya Koso bersama masyarakat Kampung Kukup melaksanakna pembersihan tempat ibadah Masjid Al Isro bertempat di Kampung Kukup Provinsi Papua, Jum’at (07/02/2020).

Satgas melaksanakan pembersihan tempat ibadah seperti ini sudah sering dilaksanakan terutama tempat ibadah merupakan salah satu tempat yang harus selalu bersih dan suci untuk itu Satgas Yonif 713/ST bersama masyarakat sekitar melaksanakan pembersihan di Masjid  Al Isro. Hadir dalam kegiatan ini Serda Irfan (Danru 2 Pos Koya Koso Satgas Yonif 713/ST) beserta 4 orang anggota lainnya dan Ustad Jafar (Tamir Masjid Al Isro).

Tempat ibadah yang bersih tentunya membuat jamaah dalam sholatpun akan merasa nyaman dan senang, terlebih dihari Jum’at seperti saat ini dimana umat muslim melaksanakan ibadah Sholat jum’at. Serda Irfan mengatakan “Apabila Masjid selalu dibersihkan seperti ini tentunya akan membuat nyaman para jamaah untuk melaksanakan sholat”, ungkapnya.

Ustad Jafar (Tamir Masjid) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada personel Satgas Yonif 713/ST Pos Koya Koso yang telah melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah di Masjid Al Isro “Saya sebagai pengurus masjid Al Isro sangat mengucapkan rasa terimakasih karena telah dibantu dalam membersihkan masjid ini, tanpa adanya bantu dari bapak-bapak TNI tentunya pekerjaan ini tidak akan secepat ini selesainya, saya hanya bisa mendoakan semoga bapak-bapak TNI mendapat balasan kebaikan dari Tuhan Yang Maha Esa”, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *