MENGAJAR MENGAJI BERSAMA ANAK-ANAK SKOUW MABO

Satgas Yonif 713/Satya Tama Pos Ramil Tami melaksanakan kegiatan mengajar mengaji bersama anak-anak Kampung Skouw Mabo bertempat di Mushola Al-Hikmah Paleo Skouw Mabo, Minggu (09/02/2020).

Kegiatan belajar mengaji ini sendiri dipimpin oleh Serda Danu Ristanto bersama dengan 6 orang personel Pos Ramil Tami lainnya, turut hadir juga Bapak Rafiq (Pengurus Mushola) dan sebanyak 25 anak-anak Kampung Skouw Mabo. Kegiatan belajar mengaji ini sudah berjalan setiap sore, dimana personel Satgas Yonif 713/ST Pos Ramil Tami mengawali dengan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah dan kemudian dilanjutkan dengan mengajar mengaji serta hafalan Al-quran maupun melatih adzan.

Terlihat antusias dari para anak-anak ini, tampak semangat dalam mengikuti setiap kegiatan yang diberikan oleh tenaga pendidik dari Personel Satgas. Bapak Rafiq selaku guru mengaji sekaligus pengurus masjid mengucapkan banyak terimakasih telah membantu dalam kegiatan mengajar mmengaji karena kami sadar tenaga pendidik di sini sangatlah terbatas. “Saya berharap semoga pelaksanaan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pos Ramil Tami dalam rangka menjalin kedekatan antara Satgas dengan masyarakat di Kampung Skouw Mabo ini”, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *