SATGAS DAN MASYARAKAT KERJA BAKTI DALAM RANGKA HUT KOTA JAYAPURA

Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama bersama Stake Holder yang ada di wilayah Perbatasan melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama dalam rangka mempersiapkan kegiatan HUT Kota Jayapura di lapangan sepak bola Koya Barat Kota Jayapura Provinsi Papua, Sabtu (22/02/2020).

Kegiatan Kerja Bakti bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jayapura yang ke 110  tahun 2020 dan kegiatan ini dilaksanakan  dengan merangkul semua Stake Holder yang ada diwilayah Perbatasan. Sebelum melaksanakan kerja bakti peserta terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Lurah Koya Barat Bapak Reuter Sabarofek dan dilanjutkan pembagian sektor kerja serta melaksanakan Kerja Bakti secara bersama-sama.

Kerja bakti ini dilaksanakan dengan menggunakan alat-alat yang sederhana seperti mesin potong rumput, parang dan lain sebagainya. Kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan  HUT Kota Jayapura  yang rangkaian kegiatannya akan dilaksanakan pada hari Selasa 25 Februari 2020 di lapangan Sepak bola Koya Barat ini.

Personel Satgas yang terlibat dalam kegiatan ini dipimpin oleh Danki A. Letda Inf K. P. Simajuntak bersama satu regu personel Pos Skamto. Sasaran gotong royong adalah membersihkan ataupun memotong rumput di dalam dan di luar lapangan sepak bola ini, serta membersihkan sampah-sampah lainnya yang ada di sekitar lapangan sepak bola.

Simajuntak mengatakan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk partisipasi kami untuk mensukseskan acara HUT kota Jayapura yang rangkaian kegiatannya akan dipusatkan di lapangan ini pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2020 bersama Bapak Walikota Jayapura dan harapan kami semua kegiatan yang telah dipersiapkan oleh Panitia akan dapat berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada kendala”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *