DAUS MINI ARTIS INDONESIA SAMBANGI POS KOTIS SATGAS YONIF 713/ST SKOUW

Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST yang memiliki lokasi strategis karena terletak tepat di Perbatasan RI-PNG Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua yang setiap saat ramai di kunjungi oleh banyak orang termasuk kali ini dikunjungi oleh seorang artis ibukota yaitu Daus Mini, Minggu (23/02/2020).

Kehadiran Daus Mini ke Perbatasan ini merupakan sebagai rangkaian kegiatan setelah menghadiri pengajian akbar di Kabupaten Keerom dan Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST menjadi tempat persinggaha selanjutnya. Kedatangan Daus Mini dan rekan-rekan ke Pos Kotis setelah melaksanakan kunjungan ke Perbatasan dalam hal ini kantor PLBN Skouw yaitu untuk rekreasi atau foto-foto.

Daus Mini sendiri artis yang lahir di Jakarta, 03 April 1987 pada saat ini berusia 33 tahun merupakan seorang aktor dan pelawak Indonesia. Aktor asli Betawi ini dikenal karena keunikan tubuhnya yang mini dengan tinggi 1,07 meter dan dalam keluarganya hanya Daus Mini yang berukuran tubuh mini dengan tinggi 107 cm, sementara saudara kandungnya bertubuh normal. Dalam perjalanan karirnya sebagai artis Indonesia Daus Mini sering mengisi acara di Media Televisi dalam acara Pesbukers, YKS (Yuk Keep Smile), New Famili 100 dan Mission X. Kedatangannya di Pos Kotis di sambut langsung Dansatgas Yonif 713/ST yang ketika itu sedang melaksanakan olah raga sore dan selanjutnya melaksanakan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *