DANSATGAS YONIF 713/ST PIMPIN RAPAT PENYIAPAN SATUAN PENGGANTI

Menjelang akhir penugasan yang tersisa sekitar beberapa bulan lagi maka segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik terlebih kepada satuan pengganti yang akan menggantikan satuan lama. Untuk itu agar semua berjalan dengan baik maka Satgas Yonif 713/ST mempersiapkan segala sesuatunya dengan terlebih melaksanakan rapat penyiapan tinjau medan dari satuan pengganti di Ruang Rapat Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papu, Selasa (25/02/2020).

Rapat penyiapan ini dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol. dan di ikuti oleh Wadan Satgas, para Perwira Staf serta para Dansi Satgas Yonif 713/ST. Banyak program-program dari Satgas yang sudah berjalan dengan baik sampai saat ini dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di sekitar pos-pos Jajaran Satgas berada, harapannya itu akan lebih baik dengan satuan pengganti.

Dony mengatakan bahwa harapan kami satuan pengganti nanti dapat lebih baik dari satuan kami sehingga masyarakat akan semakin maju dari semua aspek baik itu ekonominya, pendidikannya, sumber daya manusianya dan lain sebagainya. Kami selama penugasan sampai dengan saat ini sudah berbuat maksimal, namun kami menyadari masih ada kekurangan di dalamnya apalagi dari segi dana. Namun sampai saat ini kami sudah hidup baik dengan masyarakat karena kami menyadari kedekatan dengan masyarakat menjadi wujud keberhasilan tugas kami, ketika Satgas tidak dekat dengan masyarakat maka keberadaan Satgas itu dinyatakan belum berhasil di dalam penugasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *